7026
Hubungi Kami

TRIO CHELSEA, ZIYECH, WERNER DAN HAVERTS DIPREDIKSI LEBIH TAJAM DARI TRIO LIVERPOOL

Trio Chelsea, Ziyech, Werner Dan Haverts Diprediksi Lebih Tajam Dari Trio Liverpool

Eks penyerang Chelsea Tony Cascarino meyakini trio Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech bakal tampil lebih tajam ketimbang trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di Liverpool.

Chelsea musim panas ini memperkuat lini serang dan belakangnya. Di lini serang mereka sukses mendatangkan amunisi-amunisi top.

Mereka adalah Ziyech, Werner, dan terbaru Havertz. Mereka didatangkan dengan harapan bisa membuat Chelsea jadi lebih tajam di lini serang dan meraih gelar juara.

Werner adalah penyerang timnas Jerman yang haus gol. Sementara itu Havertz dan Ziyech tak cuma bisa memberikan asupan assist tapi juga tambahan gol dari second line.

Liverpool memiliki trio pemain di lini serang yang sangat mematikan. Mereka adalah Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Mereka berjasa besar membantu Liverpool meraih empat gelar dalam dua musim terakhir. Dan menurut Tony Cascarino, ketajaman ketiganya akan tertandingi oleh trio Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz.

“Saya tidak sabar untuk melihat Kai Havertz, Timo Werner dan Christian Pulisic memimpin lini depan Chelsea,” kata Cascarino pada The Times.

“Tim Frank Lampard sekarang memiliki tiga penyerang paling menarik di Premier League dan, bisikkan itu, mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi lebih produktif daripada Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino di Liverpool," koarnya.

Menurut Tony Cascarino, Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech punya banyak kelebihan. Ia sangat mengagumi ketiganya.

Akan tetapi Cascarino mengaku secara khusus begitu terkesan pada Havertz. Bahkan ia berani mengklaim ia akan jadi perekrutan yang sangat sukses bagi Chelsea ketimbang Jadon Sancho jika ia direkrut oleh Manchester United.

“[Christian] Pulisic dan Havertz diberkati dengan kecepatan dan teknik hebat, dan [Timo] Werner adalah finisher yang mematikan," pujinya.

“Havertz, khususnya, akan menjadi pemain besar untuk Chelsea. Ia adalah akuisisi yang lebih baik musim panas ini daripada Jadon Sancho," klaim Cascarino.

Timo Werner sudah bisa membela Chelsea dan mencetak satu gol kala Chelsea beruji coba lawan Brighton. Sementara itu Hakim Ziyech masih harus menepi karena cedera.