7026
Hubungi Kami

PRESIDEN LYON KLAIM BARCELONA TIDAK MEMILIKI UANG UNTUK TRANSFER MEMPHIS DEPAY

Presiden Lyon Klaim Barcelona Tidak Memiliki Uang Untuk Transfer Memphis Depay

Saga transfer penyerang Lyon, Memphis Depay ke Barcelona dipastikan tidak akan terwujud meski pihak Lyon siap untuk menjual sang penyerang.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa kedua klub tidak bisa mencapai kata sepakat perihat harga transfer untuk Memphis Depay.

Gosip Depay ke Barcelona ini sudah muncul sejak beberapa pekan lalu. Sejak kedatangan Ronald Koeman di Camp Nou, Barcelona memulai proyek perombakan skuat secara besar-besaran.

Menurut laporan, Koeman ingin mendatangkan pemain-pemain berdarah Belanda, dan Depay adalah salah satunya. Leoman mengenal Depay dengan baik dan memandangnya sebagai pengganti yang cocok untk Luis Suarez.

Pihak klub pun siap mewujudkan permintaan sang pelatih. Barcelona mulai mengontak Lyon untuk Depay, tapi posisi Barcelona sudah sulit sejak awal.

Selasa (15/09) ekmarin, media asal Belanda, De Telegraaf mengabarkan bahwa transfer Depay ke BArcelona sudan tuntas. Blaugrana akan membayar 25 juta Euro plus 5 juta Euro berupa bonus.

"Memphis akan bermain di samping Lionel Messi," ujar De Telegraaf.

Kabar ini pun meluas degan cepat. Barcleona disebut sengaja mempercepat transfer Depay untuk menyambut musim baru, memudahkan tugas Koeman.

Awalnya Barcelona memprioritaskan trasnfer Lautaro Marinez dari Inter Milan. Depay hanya nama nomor dua. Namun karena harga Lautaro yang terlalu tinggi, Barcelona pun mencoret nama penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.